• 29.11.09

      GHOST TRAPPERS Cheat & Info


      ghost trappers merupakan sebuah game pasif yang dibuat oleh Andi Huller dan Teamnya,ghost trappers adalah permainan yang ada di facebook dimana para pemain

      ditugaskan sebagai agen yang akan bertugas untuk mengekspos hantu-hantu yang ada didunia dan foto-foto yang ada akan dikumpulkan dalam 1 album foto.

      Untuk menangkap hantu yang ada para pemain membutuhkan harus memasukkan wiski kedalam perangkap karena wiski adalah benda yang paling hantu sukai, ada berbagai macam wiski yang disediakan dalam game ini seperti : Jimmy Stalker, McMillan,Moormist,Glengreens dan Nessy's Golden Reserve.

      Setup trap pada game ini memiliki 3 keutamaan , yaitu adalah mechanisme dan magiccircle, dimana mechanisme tersebut menghasilkan kekuatan berupa raw power, dan magic circle itu menghasilkan daya tarik hantu yaitu kekuatan mystic,dan terakhir adalah Bait yaitu umpan yang diberikan kepada hantu berupa wiski, terdapat berbagai macam jenis sesuai kategori bait.

      kita dapat melakukan perburuan setiap 15 menit,dimana kita harus mengklik menu LETS HUNT, akan tetapi jika anda tidak punya waktu untuk itu anda bisa memanfaatkan "Greasemonkey" untuk mengakalinya,tentu saja cara ini adalah cara curang (cheat) yang tidak sepatutnya dipakai oleh seorang gamer.

      Game ini mengajarkan kita cara untuk bernegoisasi melalui trade system dan forum trader,dan juga mengajarkan kita agar bisa saling mengungkapkan pendapat dalam menyusun strategi raid, dan lain sebagainya.

      Info Penting :




      4 komentar:

      Bagus banget infonya. Tapi sayangnya saya kurang setuju klo menyamakan Bot dengan cheat. Klo menggunakan Bot kita masih memerlukan waktu yang cukup lama untuk menyaingi player lain, sedangkan cheat kita pasti bisa mengungguli player lain dengan waktu yang singkat.

      sama aja gan, klo bot bkn curang, ga bakal ada game yang ban org ngebot.

      Auto Hunt cheat Ghost Trappers Facebook
      http://gamescheatfacebook.blogspot.com
      http://gamescheatfacebook.blogspot.com/2010/04/ghost-trappers-auto-hunt-cheat-using.html

      Aku juga maen game ini, enak gak seperti game lainya yang hampir setiap menit harus ngeklik sana ngeklik sini. Klo ghost trapper automatis :D

      Post a Comment

      Budayakan Komentar yang Mendidik

      Subscribe To RSS

      Sign up to receive latest news