• 6.11.08

      Latihan SEO untuk Pemula

      Mohon dukungannya teman-teman blogger semua buat Bestfriend ku Si Malapu yang Sedang ikut latihan SEO untuk pemula, Pertamanya q juga ga percaya kalau dia ikutan yang beginian karena dari dianya sendiri paling anti untuk ngebahas yang namanya SEO, trus kalau teman-teman buka blognya Malapu, yang pertama teman-teman baca pasti kata "Blog ini bukan membahas tentang Adsense maupun tentang SEO. Tapi blog ini hanya berisi cerita bebas dan informasi Gokil".wah wah wah makanya waktu Malapu SMS saya,dan minta untuk mendukung dirinya ikut Latihan SEO untuk Pemula saya benar-benar tidak percaya (wah ada apa ini..? apakah Mukjijat sedang mendatangi Malapu, itu yang ada dipikiran saya saat itu hehehe ),Tapi setelah saya buka blognya MALAPU dan blog The Chicken Squad saya baru percaya ternyata dia sudah mau belajar (Oh Thanks God Engkau sudah memberikan Mukjijat bagi teman saya yang paling anti belajar ini" Maksudnya anti Belajartentang SEO ")hehehe.
      Ya udah yang paling penting adalah dukungan dari teman-teman Semoga dia berhasil dalam pelatihannya ini "amiiiiiiiiiiiiin". Wokey Thanks Buat semua jangan lupa dukung Malapu ya plizzzz... Loh Cara dukungnya gimana Frenk'Q Cupu... nah itu yang hampir terlupakan oleh saya, Syukur deh diriku yang cupu ini ingat, jadi ntar teman-teman ga bingung deh cari tau cara mendukungnya, oke nih ada 3 tips dan triks yang benar untuk mendukung MALAPU :

      1. Tulis saja artikel di Blog sampean yang intinya mendukung Malapu seperti tulisan ini.
      2. Trus jangan lupa di Kasih Link yang langsung menuju ke Artikel Malapu yang diikutin kontes dengan Anchor Text Malapu Ikut Latihan SEO Untuk Pemula. Gampangkan...
      3. Neh Contohnya Seperti ini ” Dukung malapu yuk, Soalnya Malapu Ikut Latihan SEO Untuk Pemula “.Trus mana link nya?? Linknya ini nich.

      http://malapu-pro.com/malapu-ikut-latihan-seo-untuk-pemula.htm

      ayo bantu dia, berikan semangat untuk dia, buat artikel untuk dia dan yang paling penting jangan lupa memberikan link yang diatas. Oke semua ArigatothankQ
      PeAcE


      1 komentar:

      makasih dukunganya bro.. hahaha

      Post a Comment

      Budayakan Komentar yang Mendidik

      Subscribe To RSS

      Sign up to receive latest news