• 20.12.09

      AVATAR ( terbaik dalam dekade ini )

      Film ini bercerita tentang seorang Marinir yang bernama Jake Sully (Sam Worthington),mantan angkatan laut Amerika yang terluka dan cacat akibat perang. Ia terpilih untuk berpartisipasi dalam program Avatar, yang memungkinkannya bisa berjalan kembali.Seiring berjalannya waktu, Jake berbaur dengan suku Na’vi dan jatuh cinta kepada Neytiri (Zoe SaldaƱa) dan pada akhirnya, Jake

      harus terjepit antara memilih tujuannya dikirim oleh militer ke Pandora atau suku Na’vi, memaksanya untuk memihak pada satu pilihan yang akan menentukan nasib bumi dan suku Na’vi.Kenyataannya, Avatar yang dibuat ala abad ke-22 dengan tempat bernama Planet Pandora ini memang tampak indah dan sempurna. Cerita kuat, gambar dan tata suara memukau. Sejak awal hingga akhir film, semuanya sangat terjaga. James Cameron sangat piawai dengan mahakaryanya di akhir 2009 ini.

      Selain merajai penjualan tiket online di Amerika, film ini juga tak kalah ramai dibahas oleh pengguna situs mikroblogging Twitter. Saat ditilik di daftar trending topics Twitter, film ini ada di urutan ke-6 dan banyak menuai komentar positif dari para Tweetizen.

      Tabloid terlaris di Inggris, The Sun, menyebut "Avatar" sebagai film paling mempesona dekade ini. "Adegan perang di akhir babak yang panjangnya 20 menit benar-benar menakjubkan."Majalah Empire juga memberi lima bintang penuh kepada film ini, seraya menyebutnya sebagai sebuah "kerja dengan ganjaran luar biasa besar," dimana mana teknologi baru telah memudahkan para sutradara untuk berkreasi.

      Jenis Film : Action/animation
      Produser : James Cameron, Jon Landau
      Produksi : 20th Century Fox
      Pemain : Sam Worthington,Zoe Saldana,Sigourney Weaver,Michelle Rodriguez,Stephen Lang,Joel David Moore.
      Sutradara : James Cameron
      Penulis : James Cameron
      Durasi : 150

      INFO:



      1 komentar:

      Post a Comment

      Budayakan Komentar yang Mendidik

      Subscribe To RSS

      Sign up to receive latest news