• 12.12.09

      Borderlands ( Role-playing Shooter )

      Borderlands merupakan game buatan Gearbox dan 2K Studios. Game yang menawarkan genre "First Person Shooter - Role Playing Game" ini menawarkan gameplay yang menarik serta Storyline yang kompleks,grafisnyapun dibuat unik, memang perlu diakui bahwa genre campuran FPS dan RPG ini sangat menarik bagi pemain kedua genre game tersebut,sehingga game ini berhasil meraih sukses yang cukup besar dipasaran.Borderlands sendiri pertama kali diumumkan pada bulan September 2007 melalui majalah Game Informer



      jalan cerita dalam Borderlands lebih mengarah ke post-apocalyptic seperti film Mad Max dan Fallout, berputar di sebuah planet bernama Pandora yang berada di ujung galaksi dimana dunia yang ditampilkan adalah wasteland yang berisi monster-monster ganas dan lingkungan penuh bahaya.Harapan satu-satunya bagi para manusia adalah sebuah vault (tempat persembunyian bawah tanah) yang dikabarkan berisi teknologi alien yang sangat maju. Sayangnya, orang-orang yang menemukan vault itu dibantai habis oleh entitas yang menjaga vault tersebut.

      Borderlands memperkenalkan empat karakter berbeda yang dapat digunakan oleh pemain, yaitu Mordecai, Lilith, Brick, dan Roland. Masing-masing karakter memiliki jalan cerita, spesialisasi, dan kemampuan yang berbeda-beda. Karakter dalam Borderlands dapat meningkatkan status mereka ketika naik level seperti health, kapasitas amunisi, dan akurasi senjata. Setiap karakter juga memiliki tiga skill tree yang memiliki fokus berbeda. Pembagian skill seperti ini sama seperti yang digunakan dalam game Diablo II dan World of Warcraft.

      Menurut Gearbox Software, Borderlands akan menampilkan sebanyak 650,000 kombinasi senjata yang berbeda. Game ini membedakan senjata menjadi berbagai jenis seperti handgun, shotgun, assault rifle, sniper rifle, dan lain-lain. Setiap tipe persenjataan tersebut memiliki variasi dalam statistik mereka, sama halnya dengan equipment yang ditemui dalam game-game RPG seperti Diablo dan World of Warcraft.Secara grafis, Borderlands memiliki kualitas yang sangat tinggi karena dibuat menggunakan Unreal Engine 3 yang merupakan game engine yang sama dengan seri game Gears of War.

      PC requirements:
      1GB system RAM
      2.4 GHz processor
      256 MB video card
      DVD-ROM drive
      8 GB of hard disk space

      INFO:




      0 komentar:

      Post a Comment

      Budayakan Komentar yang Mendidik

      Subscribe To RSS

      Sign up to receive latest news