• 10.10.08

      Hanya Kata Terimakasih yang dapat Kusampaikan

      Setelah nongkrong terus di depan komputer selama 4 hari berturut-turut akhirnya blog yang sudah lama ingin kubuat akhirnya jadi juga,walaupun isinya masih asal-asalan (hanya 4 post yg g jelas) dan belum fokus mau membahas apa, saya tetap puas toh seiring berjalannya waktu dan samakin matangnya pengetahuan dalam dunia Blog pastilah ada sesuatu yang dapat dibahas.Saya mau berterimakasih buat semua yang telah mendukung dan membantu saya dalam pembuatan blog ini, terutama buat malapu yang semakin gokil dan sudah master di
      dunia blog, u memang teman yang paling semuanya bro saya sungguh" berterimakasih karena u sudah mau membantu saya, sampai" u harus begadang dan nginap di kost saya yang spookybuster dan juga harus mendengar saya mengigau thanks bro, dan juga VQ yang telah memotivasi dan memanas-manasi suasana sehingga saya menjadi lebih giat untuk menyelesaikan Blog ini. Terimakasih buat kalian berdua.Saya juga mau berterimakasih buat o-om.com atas artikel'nya yang menarik dan sangat membantu dalam pembuatan blog ini semoga makin jaya selalu.Thanks buat Semua


      3 komentar:

      wah di support by malapu-pro.com itu mah selebriti blogger.. salam kenal bos.. keep blogging..

      Post a Comment

      Budayakan Komentar yang Mendidik

      Subscribe To RSS

      Sign up to receive latest news