• 15.11.08

      Friendster di Maintenance

      Kata-kata seperti inilah yang muncul saat saya mau buka fs saya dari tadi malam: " Thank you for visiting Friendster. While our goal is to give you 24-hour access to Friendster, from time to time, we need to do maintenance to ensure you have the best possible experience. We will be back online shortly", duh saya sangat kecewa saat saya baca ini, gimana tidak sudah hampir 3 hari saya tidak pernah buka friendster,

      eh pas lagi pengen buka ternyata lagi di maintenance, ya udah karena itu juga untuk kelangsungan hidup friendster itu sendiri hehehe semoga aja cepat di maintenance ya biar kita semua bisa maen lagi ya tidak.sekarang saya mau maen game di travian lagi aja, ayo siapa yang mau ikutan bisa kunjungi gamenya disini. Baiklah itu dulu info dari saya untuk kali ini nantikan info iseng terbaru saya lagi wakaka, duh postingan saya ini g banget deh...Thank's udah buka blog saya ya PeAcE






      1 komentar:

      Post a Comment

      Budayakan Komentar yang Mendidik

      Subscribe To RSS

      Sign up to receive latest news