• 17.11.08

      Friendster dimaintenance atau kena hack ya...?

      wah wah wah sampai saat ini friendster masih tetep ga bisa dibuka,Kalau kemarin kita masih bisa masuk ketampilan depannya sekarang sama sekali tidak bisa malahan yang yang muncul pesan ERROR , duh adaapa dengan friendster..? apakah betul friendster di hack..? atau cuman maintenance biasa..? duh ga kebayangdeh... semoga aja dalam waktu cepat bisa dipake lagi..Amin.
      Disini saya mau memberikan tips yang saya baca di http://fellina.name, tentang solusi agar bisa masuk dan login ke friendster tapi

      solusi ini berlaku hanya jika friendster lagi maintenance aj dan kalau friendsternya error tips ini tidak berlaku hehehe, nih tipsnya semoga berhasil:
      Friendster biasanya memakai 2 ekstensi index.html dan index.php, biasanya kalau lagi di maintenance fs menggunakan index.html untuk mengumumkan kl fs lg maintenance.

      Nah untuk bisa di buka dan bisa login pada saat fs lg maintenance anda tinggal tambahkan ekstensi index.php contoh:

      * http://friendster.com/index.php

      Setelah anda membuka links fs yg di kasih tambahan index.php maka halaman maintenance akan hilang. Pada saat login, halaman maintenance muncul lg,disini anda tinggal kasih tambahan index.php lg, seperti ini:
      http://friendster.com/index.php atau http://friendster.com/user.php atau http://friendster.com/home.php

      “Ok selamat mencoba”dan semoga berhasi

      Sumber : http://fellina.name





      1 komentar:

      Post a Comment

      Budayakan Komentar yang Mendidik

      Subscribe To RSS

      Sign up to receive latest news